\

Tangguh menghadapi Bencana personel BPBD juga Terampil Memasak

Memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-30, BPBD dan Damkar Kota Tangerang mengadakan Lomba Masak bertempat di Mako BPBD Kota Tangerang Jl. Daan Mogot hari Selasa, 14/02/23.

Lomba diikuti perwakilan dari setiap Regu, Bidang dan UPT pada BPBD Kota Tangerang secara antusias.

Lomba bertujuan untuk melatih keterampilan memasak para personel, sehingga mereka (personel) akan siap siaga jika dibutuhkan ketika terjadi bencana.

“Disinilah kita dapat melihat kemampuan para personel dalam mengolah bahan makanan, sehingga dapat menghasilkan makanan yang bersih dan sehat,” ujar Kalak BPBD Kota Tangerang Bpk. H. Maryono Hasan.

“Ketika terjadi bencana alam atau musibah lainnya, maka personel BPBD siap untuk mendirikan dapur umum,” ucap Kabid Sarpras Bpk. Ahmad Suhendar yang timnya menjadi juara satu.

Pada kesempatan ini selaku Juri Penilai dari DWP Kota Tangerang sangat mengapresiasi para personel karena selain memiliki keahlian di bidangnya juga mempunyai keterampilan memasak "bisa punya restoran sendiri" ujar salah satu juri.

Sebagai penutup lomba, Kalak menyerahkan hadiah penghargaan sebagai simbolis atas partisipasi para peserta lomba masak yang turut memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-30.


Salam Tangguh 

Salam Yudha Brama Jaya

Tangerang Ayo !

BERITA LAINNYA

14 Feb 2023 14:21

Giat Apel Senin pagi…