\

Sopir Blue Bird Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan Daan Mogot

Pohon tumbang menimbulkan korban jiwa di Kota Tangerang. Bahori meregang nyawa setelah pohon besar di Jalan Daan Mogot roboh. Pohon pelindung itu tumbang menimpa taksi Blue Bird yang disopiri Bahori.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang, Kamis (02/03/2023). Kejadiannya sekitar pukul 04.00 WIB.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota Ajun Komisaris Badruzzaman mengatakan korban meninggal dunia saat mendapat penanganan medis di rumah sakit.

“Dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Luka di kepala,” kata Badruzzaman kepada bantenpro.id.

Kronologinya, saat itu Bahori baru saja selesai bertugas dan hendak pulang ke Pool Taksi Blue Bird di Batuceper Kota Tangerang. Taksi yang disopirinya melintas dari arah Jakarta.

Cuaca pagi itu memang sedang tidak bersahabat. Hujan turun disertai angin. Ketika Bohari melintas di lokasi kejadian, pohon besar itu tumbang kemudian menimpa taksi Bahori. Bodi taksi jenis sedan bernopol B-1947-STA itu ringsek di bagian atapnya. Kejadian ini sempat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Polisi yang mendapat laporan kecelakaan meluncur ke lokasi. Tubuh Bahori yang tergencet dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang. Namun nyawanya tak tertolong.

“Untuk kondisi taksi mengalami kerusakan berat, bagian bodi atas ringsek dan kaca depan belakang pecah. Unit sudah diamankan di Polres,” katanya.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Maryono Hasan menjelaskan pihaknya telah melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang di Jalan Daan Mogot tersebut. Saat ini kondisi lalu lintas sudah normal kembali.

“Tumbangnya pohon itu akibat cuaca ekstrem,” katanya. (mst)

Sumber : bantenpro.id

BERITA LAINNYA

02 Mar 2023 20:03

Giat Apel Senin pagi…