\

Rapat Persiapan Apel Siaga Bencana Tahun 2024

Pada hari Kamis, 18 Januari 2024, pukul 13.00, telah dilaksanakan rapat persiapan Apel Siaga Bencana Tahun 2024 di Aula BPBD Kota Tangerang. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai instansi, seperti Kodim 0506/TNG, Polres Metro Tangerang Kota, dan berbagai dinas terkait.

Rapat ini, yang dihadiri oleh berbagai peserta dan tamu undangan seperti Pasi Ops Kodim 0506/TNG Kapten. Dwi Sugiono , Kasat Sabara Polres Metro Tangerang Kota AKBP. Edi. G, serta perwakilan dari berbagai dinas dan lembaga,

menunjukkan keseriusan dan sinergi dalam persiapan Apel Siaga Bencana. Hadir pula tokoh-tokoh dari berbagai sektor seperti Dinas Kominfo, Dinas Sosial (diwakili oleh Ibu Uhet), Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perumahan, Dinas Perhubungan,

Dinas Pekerjaan Umum, Satuan Polisi Pamong Praja, Perusahaan Daerah, BARSARNAS, PMI Kota Tangerang, ORARI Tangerang, TAGANA, GAPENSI Kota Tangerang, Senkom Mitra Polri Tangerang Kota serta perwakilan Pramuka ( Bambang ).

Kegiatan ini dipimpin oleh Sekban Yedi Rudianto dan didampingi oleh Kabid Pencegahan & Kesiapsiagaan Amir Hamzah.

Rencananya, Apel Siaga Bencana akan dilaksanakan pada Selasa, 23 Januari 2024, pukul 07.30, di Taman Elektrik, Puspem Kota Tangerang, dipimpin oleh
PJ Walikota Tangerang, Nurdin.

Sebuah langkah proaktif dalam mempersiapkan segala peralatan dan perlengkapan yang diperlukan untuk menghadapi potensi bencana tahun ini.

Ketua Senkom Mitra Polri Pranowo memberikan apresiasi tinggi terhadap kesigapan dan kesiapan semua pihak dalam menghadapi potensi bencana.

Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam upaya mitigasi dan respons terhadap bencana, ujar Pranowo.

Sumber : SBERNKRI.com

BERITA LAINNYA

18 Jan 2024 14:18

Giat Apel Senin pagi…