\

Ramaikan Jambore Relawan Kebencanaan Banten, BPBD Kota Tangerang Raih Berbagai Gelar Juara

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang baru saja menuntaskan partisipasinya dalam ajang Jambore Relawan Kebencanaan Provinsi Banten Tahun 2023. Bersamaan dengan ajang tersebut, BPBD Kota Tangerang berhasil meraih berbagai gelar juara dalam perlombaan yang digelar.


Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kota Tangerang, Maryono Hasan menuturkan, BPBD Kota Tangerang berhasil menuntaskan partisipasinya dalam Jambore Relawan Kebencanaan Provinsi Banten Tahun 2023 kemarin dengan hasil yang mengesankan. Pasalnya, BPBD Kota Tangerang berhasil meraih berbagai gelar juara, seperti Juara 3 Lomba Cerdas Cermat, Juara Harapan 2 Lomba Tenda Pengungsi, Juara Harapan 2 Lomba Dapur Umum, dan Juara Harapan 3 Lomba Water Rescue.


“Ini merupakan pencapaian yang membanggakan. Karena, BPBD Kota Tangerang dalam ajang tersebut mampu meraih gelar juara di semua mata lomba yang digelar. Ini merupakan bukti dari kualitas, kolektivitas, dan kolaborasi yang tangguh dari para personil. Sebuah prestasi yang layak diapresiasi sebesar-besarnya,” ujar Kalak BPBD Kota Tangerang, Maryono Hasan, selepas menghadiri kegiatan tersebut di Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS), Kota Serang, Rabu, (27/9/23).


Ia melanjutkan, raihan berbagai gelar juara di semua ajang perlombaan di Jambore Relawan Kebencanaan Provinsi Banten Tahun 2023 ini membuktikan kualitas yang dimiliki para personil BPBD Kota Tangerang. Lanjutnya, raihan gelar juara dalam ajang perlombaan ini juga membuktikan bahwa BPBD Kota Tangerang memiliki ketangguhan yang tidak kalah dibanding satuan personil dari berbagai daerah lainnya.


Selain itu, BPBD Kota Tangerang berharap raihan gelar juara ini mampu mendorong motivasi tambahan para personil untuk meningkatkan kualitas diri masing-masing untuk mendukung optimalisasi pelayanan yang selama ini diberikan BPBD Kota Tangerang.


“Saya sendiri berharap lewat pencapaian ini dapat mendorong peningkatan kualitas para personil untuk bersama-sama meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan BPBD Kota Tangerang kedepannya,” tambahnya. 


sumber: tangerangkota.go.id



BERITA LAINNYA

27 Sep 2023 13:57

Giat Apel Senin pagi…