\

KEBAKARAN DI JALAN KAVLING DPR KOTA TANGERANG

               Pada hari Senin, 4 Maret 2024 pukul 10.18 WIB terdapat laporan pengaduan kebakaran di daerah Jalan Kavling DPR, sumber informasi dari warga sekitar yang melihat yaitu pak Airil. Pasukan UPT Ceper yang pertama kali langsung menuju ke lokasi kejadian untuk membantu memadamkan api yang cepat menyebar. Titik api berada di lantai 3 pergudangan dan berhasil dipadamkan oleh BPBD Kota Tangerang.
               Petugas BPBD Kota Tangerang yang berangkat ke lokasi kejadian berjumlah 58 orang dengan menggunakan 6 unit tempur, 3 unit Tangki, 1 unit Rescue dan 1 Alkon. Selain itu dari pihak TNI, Polisi, dan PMI juga turut hadir untuk membantu di lokasi kebakaran.
               Pemadaman api selesai dilakukan pada pukul 12.00 WIB. Menurut sumber informasi awal terjadi kebakaran karena terdengar ledakan di pergudangan, dan api yang saat itu menyala cepat menyebar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun ada salah satu petugas BPBD Kota Tangerang yang terluka karena terkena gesekan genting dan belum diketahui jumlah kerugian dalam kejadian ini.

BERITA LAINNYA

04 Mar 2024 14:25

Giat Apel Senin pagi…