\

Ditinggal Menginap, Seorang Kakek Diduga Tercebur ke Sumur di Rumahnya di Ciputat

Sinin, 60 tahun, diduga tercebur ke sumur sedalam belasan meter di rumahnya di Jalan Gunung Indah, Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Senin 31 Juli 2023. Hingga berita ini dibuat, tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan masih berusaha menyelamatkannya.Petugas masih menunggu alat lengkap untuk bisa turun ke sumur sempit tersebut, dengan luas lubangnya 60x60 sentimeter. Adapun sumur tersebut biasanya tertutup rapat oleh keramik.

Ketua RT setempat, Mas'ud, mengatakan Sinin sedang sendiri di rumah tersebut saat diduga tercebur. Anggota keluarga lainnya pergi sejak sehari sebelumnya dan mendapati si kakek tak ada di dalam rumah sekembalinya pada Senin sore, sekitar pukul 16. "Cuma korban sendiri di rumah, jadi tidak ada yang tahu," ujarnya saat dihubungi pada Senin malam, 31 Juli 2023.

Bersamaan dengan itu didapati sumur di dalam rumah terbuka. Keluarga pun meminta Mas'ud untuk membantu memeriksa. "Minta tolong dilihat karena pas keluarganya masuk rumah, sumur itu sudah terbuka. Itu sumur untuk mesin air," kata Mas'ud.

Mas'ud menyebut kedalaman sumur tersebut mencapai belasan meter. "Mungkin 15 meteran ada kali," kata dia sambil menambahkan si kakek masih di dalam sumur.

Sumber : metro.tempo.co

BERITA LAINNYA

03 Jul 2023 19:13

Giat Apel Senin pagi…