\

BPBD Kota Tangerang Sigap Terjunkan Petugas, Telusuri Penampakan Buaya di Kali Sabi

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang secara sigap menerjunkan petugasnya untuk menelusuri penampakan keberadaan seekor buaya di Kali Sabi, Villa Cibodas, Kota Tangerang.


Kepala BPBD Kota Tangerang, Maryono menuturkan, BPBD Kota Tangerang telah menerjunkan petugas-petugasnya untuk menelusuri penampakan seekor buaya tersebut. Hal ini dilakukan sebagai langkah responsif atas laporan masyarakat pada pagi hari tadi.


“Kami telah menerima laporan tentang keberadaan seekor buaya di Kali Sabi seperti yang telah tersebar ramai di media sosial. Setelahnya, kami langsung menerjunkan petugas untuk menelusuri dan mengamankan seekor buaya tersebut kalau sudah ditemukan,” ujar Kepala BPBD Kota Tangerang, Maryono, Kamis, (11/1/24).


Ia melanjutkan, BPBD Kota Tangerang bersama-sama dengan masyarakat sekitar masih dalam proses pencarian seekor buaya tersebut. Berdasarkan informasi terkini, seekor buaya tersebut belum ditemukan keberadaanya. Meski begitu, BPBD Kota Tangerang mengimbau masyarakat sekitar untuk terus waspada dan secara responsif melaporkan kepada petugas bila ditemukan perkembangan situasi lebih lanjut.


Selain itu, BPBD Kota Tangerang berharap kepada masyarakat sekitar untuk dapat terus bekerja sama melaporkan kabar terkini untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar.


“Sampai saat ini masih dalam proses penelusuran lebih lanjut. Namun, kami mengimbau kepada masyarakat sekitar untuk terus meningkatkan kewaspadaannya, karena dikhawatirkan berada di permukaan, terlebih di tengah musim penghujan seperti ini,” pungkasnya


Source: tangerangkota.go.id

BERITA LAINNYA

29 Jan 2024 13:50

Giat Apel Senin pagi…