\

BPBD Kota Tangerang Raih Survey Kepuasan Masyarakat Sangat Baik

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus membuktikan dalam pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat. Berbagai penghargaan pun terus diraih dari berbagai kategori pelayanan. Terbaru, lewat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang yang meraih predikat Sangat Baik dalam Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) kategori Mutu Pelayanan periode 31 Juli hingga 26 Agustus 2023 dengan skor 95,61 persen.

“Alhamdulillah, penilaian kepuasan masyarakat ini sebagai bukti nyata kami siaga 24 jam membantu masyarakat dalam menangani berbagai aduan yang kami terima. Diantaranya, penanganan bencana, kebakaran, penangkapan hewan yang masuk pemukiman seperti ular, tawon, dan juga terkadang ada kasus warga yang sulit melepaskan cincin pun kita bantu,” tutur Maryono Hasan, Kepala BPBD Kota Tangerang, saat dihubungi Selasa (26/9/2023).

Ia pun mengungkapkan ini merupakan pertama kalinya BPBD Kota Tangerang meraih Kepuasan masyarakat sangat baik, yang diberikan oleh survey independen Statsme. Tentunya ini menjadi semangat baru untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Tangerang.

Lanjutnya, berdasarkan hasil survei kepuasan masyarakat, perlu dilakukan untuk peningkatan pelayanan terutama dalam peningkatan kecepatan layanan dan perbaikan dalam penyediaan sarana prasarana. BPBD Kota Tangerang pun terus bersinergi dengan OPD terkait dalam menangani permasalahan bencana dan siaga 24 jam.

“Tentunya kami akan tetap terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, apabila terjadi bencana atau kegawatdaruratan, bisa menghubungi call center 021-5582144 atau bisa melalui Siaga 112,” ujar Maryono.

sumber: milenialnews.id







BERITA LAINNYA

26 Sep 2023 23:33

Giat Apel Senin pagi…